Senin, 28 Maret 2011

Program Pascasarjana Univesitas Dr soetomo (Pascasarjana-Unutono) didiikan berdasarkan surat Direktur Jendral Pendidikan Tinggi Nomor 402/Dikti/Kep/1999 untuk program studi Maister Ilmu Komuniksai dan Nomor 407/Dikti/Kep/1999 untuk program studi Mgister Manajemen. Memasuki usia yg ke 11 Pascasarjana Unitomo telah menghasilkan Mgister sebanyak 1107 alumi yang telah menduduki berbagai posisi penting di instansi pemerintah dan swasta. Program Pascasarjana Unitomo merupakan Program pendidikan yang drancang untuk menghasilkan tenaga-tenaga profesional yang handal di bidang Manajemen, Ilmu Komunikasi, Ilmu Administrasi Publik dan Pendidikan, sehingga lulusan Pascasarjana-Unitono disamping mendaoatkan ilmu pengetahuan dalam pengembangan profesi, juga berhak menyandang gelar Magister Manajemen (MM), Magister Sains (M.Si) dan Magister Pendidikan (M.Pd) serta dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang strata-3 (Program Doktor)

Spesifikasi Kajian Magister Manajemen
Magister Manajemen Untomo d rancang untuk menhasilkan tenaga professional yg mahir dan trampil d bidang manajemen, jeli memanfaatkan dan menciptakan peluang bisnis, sensitif dan responsive terhadap perubahan regional, nasional, dan Internasional (global) dan memiliki keahlian teoritis konseptual dan ketrampilan praktis operasional. Untuk itu kurikulm di desan untuk menghasilkan tenaga professinal yg memiliki kemampuan comprehensive pada level manajemen dengan keahlian : Marketing melalui penguasaan materi inti; Pemasaran Internasional, Riset pemasaran dan Pemasaran Strategik. Sumber Daya Manusia melalui penguasaan materi inti; Perencana dan Pengembanan SDM, Evaluasi Kinerja SDM dan Budaya Organisasi & Hubungan Industrial.

Spesifikasi Kajian Magister Ilmu Komunikasi
Magister Ilmu Komunikasi Unitomo merupakan program S-2 Ilmu Komunikasi di Indonesia setelah Universitas Padjajaran Bandung dan Universitas Indonesia, sekaligus pendidikan S-2 yang pertama yg d buka oleh perguruan tinggi Swasta di Indonesia. Kurikulum didesain untuk menghasilkan tenaga professional di bidang komunikasi, dengan keahlian : Public Relation melalui penguasaan materi inti; Komunikasi Negoisasi, Marketing Public Relation dan Manajemen Public Relation dan Manajemen Public Relations. Komunikasi Bisnis melalui penguasaan materi inti; Komunikasi Negoisasi, Manajmen Komunikasi Bisnis,dan Periklanan. Media melalui penguasaan materi inti; Mdiasi Media, Manajemen Media Massa dan Komunikasi Massa.

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar